Makassar Sekarang Sudah 4G Semua Operator

Terpasang di 'Berita Makassar' oleh Admin, 3 Desember 2016.

Tag:
  1. Admin

    Admin Administrator Staff Member

    Pesan:
    64
    Like:
    39
    Poin Trofi:
    18
    jaringan-4g-lte.jpg

    Kabar Gembira! Kini semua pengguna kartu selular dari operator manapun yang ada di Makassar sudah dapat menikmati jaringan cepat 4G LTE.

    Hal ini terwujud setelah XL menjadi operator terakhir yang akhirnya resmi menghadirkan layanan 4G di kota Makassar.

    Seperti diketahui, pengguna mobile di kota Daeng yang menggunakan operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, Smartfren dan Tri sudah terlebih dahulu menikmati cepatnya layanan internet di jaringan 4G LTE.

    Tentunya kita semua berharap dengan hadirnya layanan internet cepat di kota Makassar dan sekitarnya dapat memberikan manfaat dan kontribusi dalam peningkatan produktifitas dan juga aktifitas ekonomi warga.
     
    wanz and andi like this.
  2. andi

    andi Member

    Pesan:
    34
    Like:
    10
    Poin Trofi:
    8
    dari pengalaman pribadiku, telkomsel mantabs dimana2 signal bagus dan cepat internetnya. begitu jg dgn tri. kalo indosat ooredo susah sekali dpt signal bagus. lebih sering dapat 3G ji. tapi kalo bisa dapat 4G nya lumayan ji.

    kalo xl sama smartfren saya blm pernah coba jd ndak bisa kasih komeng. :D
     
  3. wanz

    wanz New Member

    Pesan:
    24
    Like:
    5
    Poin Trofi:
    3
    Saya pake Telkomsel. So far sih bagus, sinyal untuk 4G kencang. Kalopun 4G tidak tercover di wilayah tertentu, sinyal 3G nya tidak kalah cepat ji. Pokoknya puas pake Telkomsel.

    Tips: Untuk paket datanya, JANGAN beli via *363# SEBAIKNYA kalian beli di counter2 terdekat karena jauh lebih murah. Coba deh dibuktikan sendiri!
     

Bagikan